COMMUNICATION & PUBLICATION DEPARTMENT

tagline fgbmfi

Peran Teknologi Informasi Dalam Pengembangan Pelayanan FGBMFI

Ditulis oleh Super User on . Posted in Communication & Publication Message

teknologi sistem informasi 1Perkembangan dunia IT semakin meningkat sejalan dengan meningkatnya kebutuhan untuk mendapatkan informasi dengan cepat.

Kini, FGBMFI tidak dapat membatasi mobilitas dan gerak , melainkan harus bisa beradaptasi dengan Teknologi Informasi karena itu merupakan kebutuhan. FGBMFI harus peka dan cerdas untuk dapat memanfaatkan teknologi informasi tersebut.

Satu Jiwa Berharga !

Ditulis oleh Super User on . Posted in Communication & Publication Message

dannySalam orang orang terbahagia didunia,

Di Tahun 2015, National President kita bapak Ir. Bernard Njotorahardjo telah mencanangkan agar setiap Member “Memenangkan satu jiwa bagi Yesus.” dan jadikan member FGBMFI. Apabila setiap Member FGBMFI mempunyai komitment untuk hal tersebut, kita percaya Target 4000 Chapter dan 40.000 Member akan tercapai. Karena bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. Dan itu semua kita lakukan karena “KASIH”.

Hidup Yang Berubah dan Berbuah!

Ditulis oleh Super User on . Posted in Communication & Publication Message

dannySalam orang orang terbahagia didunia,

 

Tidak terasa kita sekarang sudah berada dipenghujung tahun 2014, dan sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2015. Marilah dalam kesempatan ini kita merenungkan dan melakukan instropeksi apakah hidup kita sudah berubah dan berbuah ?

“ Yang ditaburkan di tanah yang baik ialah orang yang mendengar firman itu dan mengerti, dan karena itu ia berbuah,...- Matius 13:23

“ yang jatuh di tanah yang baik itu ialah orang, yang setelah mendengar firman itu, menyimpannya dalam hati yang baik dan mengeluarkan buah dalam ketekunan. “ – Lukas 8:15

Kemerdekaan Tidak Untuk Diri Sendiri

Ditulis oleh Super User on . Posted in Communication & Publication Message

nicoGalatia 5 : 13 “Saudara-saudara, memang kamu telah dipanggil untuk merdeka. Tetapi janganlah kamu mempergunakan kemerdekaan itu sebagai kesempatan untuk kehidupan dalam dosa, melainkan layanilah seorang akan yang lain oleh kasih.(TB)”

Tanggal 17 Agustus 2014 adalah hari kemerdekaan kita, bangsa Indonesia yang ke 69 tahun. Suatu usia kemerdekaan yang tidak muda lagi. Setiap insan Indonesia patut berterima kasih, puji syukur  atas anugerah Tuhan, dan berterima kasih kepada para pejuang bangsa yang telah berkorban melawan penjajah, sehingga negeri ini bisa merdeka berdaulat serta berdiri diatas kaki sendiri.

Ada sebagian orang menafsirkan kemerdekaan itu sebagai kesempatan untuk berbuat semaunya saja, artinya keakuan mereka masih menjadi titik sentral. Tetapi yang jelas kata merdeka disini harus diisi dengan perbuatan-perbuatan konkrit dan bukan diisi dengan keinginan kita yang serba instan, sehingga kita akan menuruti keinginan daging kita, dan akhirnya menjadi hamba dosa, artinya diperbudak oleh dosa.

Roma 3 : 23 “Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah,(TB)”

Kemuliaan yang telah diangkat ini, mengakibatkan kita dijajah, dan terbelenggu oleh dosa sehingga kemerdekaan itu jauh dari hidup kita, kita kehilangan arti dari kemerdekaan yang sesungguhnya, kita tak bisa menikmati kemerdekaan yang diberikan Tuhan Yesus kepada kita.

Dosa membuat manusia menjadi ketakutan, kecewa, khawatir dan putus asa.

Amsal 4:23 “Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan.(TB)”

Kalau kehidupan kita tidak dijaga dengan benar dan hati-hati, akan dirampas oleh iblis. Marilah kita menjaga hati kita dari segala bentuk kejahatan seperti yang tertulis pada :

Markus 7:21-23 “Sebab dari dalam, dari hati orang, timbul segala pikiran jahat, percabulan, pencurian, pembunuhan, perzinahan, keserakahan, kejahatan, kelicikan, hawa nafsu, iri hati, hujat, kesombongan, kebebalan. Semua hal-hal jahat ini timbul dari dalam dan menajiskan orang."(TB)

Jangan biarkan hati kita dikuasai oleh roh-roh pemecah belah, seperti yang tengah terjadi akhir-akhir ini ditengah-tengah bangsa kita dan mungkin juga didalam tubuh FGBMFI, marilah kita koreksi hati kita.

Dalam tubuh FGBMFI harus bersih dari roh-roh pemecah belah, mari kita perangi, kita tengking roh-roh jahat ini. Kalau tidak misi kita untuk mencapai 40.000 paid members dan 4.000 chapter tak akan tercapai.

Menurut Paulus, kemerdekaan yang sebenarnya adalah kemerdekaan didalam Kristus yang memerdekakan kita, dengan jalan menyerahkan diri-Nya bagi kita, jadi cari kemerdekaan itu adalah kasih. Begitulah kemerdekaan dalam Kristus itu, berarti kemerdekaan bersama bagi kita semua. Kemerdekaan itu baru sempurna kalau orang lain itu merdeka juga. Hal ini sesuai dengan misi FGBMFI : Menjangkau, memanggil pria-pria kembali dan menerima kemerdekaan yang diberikan Tuhan Yesus. Amin. (NP)

Tingkatkan Kemampuan Anda Dalam Berkomunikasi

Ditulis oleh Super User on . Posted in Communication & Publication Message

 

nico pelamoniaPada bulan Juni 2014 ini, telah satu tahun Website kita berada di tengah-tengah kegiatan FGBMFI, dan terasa manfaatnya kepada para anggota yang menggunakannya, kami melihat ada peningkatan dengan cara berkomunikasi melalui web ini, terutama dalam mengirimkan artikel-artikel yang baik dan bermanfaat bagi para pemerhati dan pengguna web. 

Semua kegiatan departemen dan juga berita regional semakin bisa dilihat di web ini. Dari banyak berita regional, dapat saling menukar pengalaman dengan regional lainnya.

Kegiatan Fireteam yang melakukan kunjungan ke Chapter-Chapter lemah untuk memberikan api dan semangat yang sekaligus dilengkapi dengan team Teaching and Training dan Prayer; sangat menarik karena, perjalanan mereka bukan perjalanan yang menyenangkan, lihat saja foto-foto peristiwa yang mereka kirimkan dalam artikel kegiatan Fireteam. Dimulai dengan pesawat kecil yang mengantarkan mereka ke kota perdalaman; kemudian mereka harus naik sepeda motor karena jalan-jalan yang rusak, dan jembatan yang tidak bisa dilalui oleh kendaraan beroda empat.

Terima kasih juga kepada National President kita dan para Senior kita dalam mengisi National Message yang bermanfaat dan penuh inspirasi serta urapan yang melengkapi kehidupan kerohanian para anggota FGBMFI menjadi lebih baik.

Tak lupa kami berterima kasih kepada Bapak Ardian  Kristanto selaku National Executive Vice President yang dengan tak kenal lelah membantu Communication and Publication Department; juga membuka jalur dengan web di Headquarter FGBMFI sehingga, International President FGBMFI - Mr. Richard Shakarian dapat menikmati kegiatan-kegiatan FGBMFI di Indonesia.

Dalam kesempatan ini kami ingin mengingatkan bahwa website FGBMFI Indonesia sudah bisa diakses dalam Bahasa Inggris dan Mandarin.

Mari sekali lagi saya himbau bagi anda anggota FGBMFI Indonesia untuk terus menghasilkan  berita web kita dengan kemampuan kita dalam berkomunikasi.

 

Terima Kasih,

 

Nico Pelamonia

Website Kita

Ditulis oleh Super User on . Posted in Communication & Publication Message

nicoPuji syukur kepada Tuhan Yesus bahwa website kita saat ini sudah diminati oleh banyak orang, terutama anggota FGBMFI. Setiap hari ada begitu banyak orang yang mengklik tulisan tulisan maupun melihat video video yang kami muat, dan semoga itu sangat bermanfaat bagi anggota kita maupun simpatisan FGBMFI.

lt ad-1004 powerpoint templates title slide

  • best energy
  • bra q
  • img002
  • chemindo